Breaking News

Sabtu, 21 Januari 2017

Taman Taman Indah di Kota Tangerang


      Guys, ada taman taman yang indah banget di kota tangerang. Taman taman ini biasanya menjadi tempat nongkrong dan bermainnya para warga tangerang. Apa aja sih taman taman itu, mari kita lihat guys !!!
1.      Taman Bambu
     Taman ini masih baru loh guys yang terletak persis di seberang Taman Potret tersebut terlihat sangat indah dihiasi oleh lampion yang terbuat dari bambu. Di sini, warga bisa bersantai dengan sejumlah fasilitas yang ada. Mulai dari rumah mungil, bale untuk berdiskusi, hingga jembatan gantung yang menghubungkan dari satu pohon ke pohon lain bahkan guys bisa untuk area rekreasi sekaligus berfoto ria secara gratis biar hits gituu 

2.       Taman Potret
     Taman ini terletak di Jalan Sudirman, bersebelahan dengan Tangerang City Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Di Taman Potret ini memiliki daya tarik tersendiri loh guys. Banyak fasilitas yang warga dapat gunakan untuk tempat bermain atau sekedar objek foto. Beberapa ornamen unik yang dimilikinya antara lain, sebuah perahu layar dengan ukuran yang kurang lebih mirip aslinya. Ada juga 3 buah patung besar kuda nil yang bebas kamu tunggangi. Area taman ini cukup luas, spot seru lainnya yang bisa kamu explore disini adalah playground. Taman Potret memiliki playground yang unik

3.       Taman Prestasi 
     Taman Prestasi yang berlokasi di Lapangan Ahmad Yani atau yang dikenal sebagai Alun-alun Kota Tangerang ini dibangun sebagai paru – paru, dihiasi dengan ragam tanaman dan pepohonan rindang yang memiliki fungsi hidrologis, ekologi, kesehatan, estetika dan rekreasi, taman ini juga bias disebut taman tematik lho guys. Karena Taman Prestasi sangat bermanfaat bagi pelajar dan masyarakat sekitarnya untuk edukasi. Taman yang terletak di pusat kota ini banyak difungsikan untuk kegiatan bermain dan berolahraga. Setiap hari terdapat siswa SD, SMP hingga SMA. Mereka melakukan kegiatan berolahraga, seperti bermain kasti, pencak silat, wushu, berlari dan ada yang hanya sekedar duduk santai sambil membaca buku dengan teman sebayanya.

4.       Taman Cisadane
       Taman ini terletak di samping sungai Cisadane loh guys sungai yang sudah menjadi ikon Kota Tangerang, kini tampak cantik. bersih, nyaman, dan asri. Di sini para warga tangerang bias menghabiskan waktu dan nongkrong bersama sekedar melepas penat dan bersantai santai juga guys, di sini juga bias menjadi tempat jogging atau lari pagi bagi warga tangerang. Di kawasan taman ini dilengkapi fasilitas seperti Flying Deck, Cisadane Walk, tempat santai keluarga dan arena bermain anak-anak.

5.       Taman Ekspresi
        Taman ini terletak di Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Taman ini menjadi tempat alternatif bagi keluarga yang ingin berwisata dengan fasilitas lingkungan hijau, sarana permainan anak seperti ayunan, prosotan dan lainya guys. Biasanya taman ini ramai pada hari minggu guys, para bapak bapak atau ibu ibu membawa anaknya serta keluarganya untuk bermain di taman ini loh dan sekedar bertamasya.

6.       Taman Pisang
      Lokasi taman ini berada di Jalan Pandan Raya No 36, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang loh guys berdepanan dengan Tama Ekspresi.  Taman yang strategis ini menjadikan Taman Pisang salah satu destinasi wisata taman keluarga yang memang layak di kunjungi ditengah-tengah kota bagi warga tangerang. Masuk ke taman ini gratisloh, fasilitasnya juga ada tempat bermain yang cukup lengkap seperti, ayunan, prosotan, jungkat jungkit, bahkan halangr intang. Dengan adanya Taman Pisang ini juga dimanfaatkan beberapa warga sekitar untuk menyewakan beberapa permainan, seperti skuter, pancing pancingan, bahkan bola berbentuk pinguin yang sangat lucu, dengan tentunya mereka ikut menjaga kebersihan dan ketertiban ditaman.


7.      Taman Skate Park 
     Taman Skateboard berada di Jalan Muhammad Yamin kawasan Cikokol, Kota Tangerang. Skateboard adalah permainan mengendalikan keseimbangan dengan beridiri diatas papan seluncur beroda.Permainan yang satu ini memang sedang populer saat ini dikalangan anak muda.  Nah, bagi pemuda dan pemudi kota tangerang yang suka banget sama kegiatan yang satu ini nih, pemerintah Kota Tangerang menyediakan satu fasilitas lagi bagi para skaters untuk bermain skateboard.


8.      Taman Pramuka 
     Taman Pramuka ini terletak di Jalan Daan Mogot, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Di taman ini, terdapat fasilitas seperti toilet umum, tempat sampah, mushola, dan arena bermain guys.  Taman Pramuka menjadi salah satu tempat favorit untuk bersantai. Di sini, warga tangerang bisa bersantai melepas lelah dan penat di bawah rindangnya pepohonan. Setiap hari juga bisa menyaksikan muda mudi bercengkerama dan bermain di setiap fasilitas yang disediakan di Taman Pramuka. Selain dijadikan tempat berwisata dan tempat bermain, Taman Pramuka juga biasa digunakan sebagai tempat kemping dan kegiatan-kegiatan pramuka lainnya.





















Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates